Aksara dalam Gema

 


Aksara dalam Gema

Penulis: Lilik Masrukhah
Penata Aksara: SN Ilmiyah
Penata Letak: SN Ilmiyah
Desain Sampul: SN Ilmiyah

Penerbit:
PT PAWITRA BASKARA ABADI

ISBN:
Tebal: 87 HLM; A5


Hadirnya Aksara dalam Gema di hadapan Anda adalah sebuah pertemuan antara kuasa imajinasi dan resonansi kata. Dalam halaman-halaman yang terbentang di hadapan Anda, tersimpan simfoni-simfoni yang melantun dengan nada-nada terkendali, membawa pembaca pada permenungan yang mendalam.
Setiap untaian kalimat adalah pahatan tinta yang memukau, seakan-akan jemari penulis telah memahat setiap huruf dengan cermat, mengukir makna yang menyentuh jiwa. Bagai melodi yang memukau telinga, setiap paragraf mengalun dengan irama yang harmonis, menyatu dalam simfoni yang agung.
Tinta yang mengalir di atas lembar demi lembar ini bukanlah sekedar torehan tangan, tetapi curahan emosi, refleksi atas realitas, dan kerinduan akan keindahan. Setiap bait seolah memancarkan gema yang membekas, menggetarkan relung hati, mengundang pembaca untuk turut menyelami kedalaman makna.
Buku ini adalah undangan untuk menyelami lautan imajinasi, menyelami samudera eksplorasi makna. Biarkan kata-kata menjelajah di dalam benak Anda, membuka cakrawala pemahaman yang baru, membawa Anda pada perenungan yang mengesankan.




0 Komentar